Powered By Blogger

Kamis, 19 Juni 2014

Water Park Gumul Paradise Island (GPI).

GUMUL PARADISE ISLAND

 there are no translation available :

 Wisata air (water park) adalan wahana yang paling di minati masarakat sehingga hampir di setiap daerah, pemerintah setempat berusaha untuk mengembangkan salah satu jenis wisata tersebut. yang mana semoga bisa di harapkan bisa menjadi salah satu icon wisata setempat dan menjadi salah satu kota tujuan wisata .


Begitu pula dengan kota kediri sekarang di kota kediri telah di bangun tempat wisata air dengan nama
(Gumul Paradise Island)''(GPI). ''GUMUL PARADISE ISLAND'' design dan rancang sedemikian rupa sehingga di harapkan bisa menjadi salah satu tempat wisata terbaik di jawa timur dengan menawarkan berbagei macam wahana permainan seperti: speed slide, body slide, kolam jamur, fun boomerang, kolam bak tumpah, flying fox, Go kart,  dll. disediakan juga fasilitas untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengunjung seperti: Toilet, Mushola, Loker, Food Court, giftmart, dll .

Selain tempat yang setrategis dan terjangkau, GPI juga tidak mematok harga tiket yang mahal untuk pengunjung, hal ini di tujukan supaya semua kalangan bisa menikmati  wisata  air  ini,  khususnya  masarakat kediri  dan  wisatawan  luar  kota  maupun  wisatawan  asing .

Harga tiket :
senin-jum'at Rp.50.000,- anak anak Rp.15.000,- hari minggu/besar. Rp.70.000,- anak anak Rp.25.000,-

Informasi lebih Lanjut Hubungi Kami:
Contact person:
Deni : 081331709567
Ella : 081330922353
Nadirin : 081359209236


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Wikipedia

Hasil penelusuran